Yudisium Semester Gasal TA 2021/2022 Fakultas Kedokteran Gigi IIK Bhakta

21-08-2023 14:43

 

Fakultas Kedokteran Gigi IIK Bhakti Wiyata (IIK BHAKTA) menggelar yudisium S1 Kedokteran Gigi Semester Gasal TA.2021/2022 secara daring menggunakan platform Zoom, Selasa (21/02/2022). Acara yudisium dimulai dengan pembacaan SK kepada 34 mahasiswa yang mengikuti yudisium semester gasal TA.2021/2022 oleh kaprodi S1 Kedokteran Gigi drg.Afrida Nurmalasari, drg.,M.Kes.

Dalam sambutannya Dekan FKG IIK Bhakta drg.Afrida Nurmalasari, drg., M.Kes. mengucapkan selamat atas keberhasilan anak didiknya yang telah menyelesaikan jenjang S1 Kedokteran Gigi di IIK Bhakta. Beliau juga berharap para mahasiswa tidak terlena karena jenjang profesi telah menanti mereka. 

"Selamat kepada mahasiswa yang telah menjalani yudisium. Yudisium menandakan bahwa kalian berhak dapat melanjutkan ke jenjang studi selanjutnya sebagai mahasiswa profesi dokter gigi di RSGM IIK Bhakta. " tuturnya.

Sementara itu Rektor, Prof. Dr. apt. Muhammad Zainuddin mengungkapkan bahwa yudisium adalah forum tertinggi di fakultas kedokteran gigi yang menentukan seserorang dinyatakan lulus atau tidak. 

"Kelulusan harus berdasarkan persyaratan dan ketentuan yang berlaku sesuai pedoman akademik. Bagi yang dinyatakan lulus saya ucapkan selamat. Walaupun dalam badai Covid-19 yang menerjang, saya bangga karena prodi tetap inovatif adaptif dan kolaboratif hingga bisa menyelesaikan tugas prodi dalam meluluskan mahasiswa lewat yudisium dan nantinya akan dilakukan prosesi pengambilan sumpah dokter," ungkapnya.